Sabtu, 09 November 2013

Pakipunk - Hoby lama kambuh lagi

Pakipunk - Hoby lama kambuh lagi



Pakipunk


Lama absen dari Trip, kemana Pakipunk ?
Ternyata penggagas Mancing Kutuk Gabus ini, punya kesibukan dan hoby baru, lebih tepatnya hoby lama yang kambuh lagi.

" Absen mancing kutuk bukan berarti saya tidak bisa berasyik-ria Bung, lihat ini ! ", katanya.




Pakipunk's black thing



Luar biasa mengkilat, sampai wajah saya terlihat jelas dari bodynya, seperti berdiri di depan cermin. Ini barang jelas keluaran lama, tetapi Pakipunk luar biasa merawatnya. Orang kalau sudah hoby memang setengah gila, pikir saya.


" Maaf Pak, jangan tanya soal harga, itu sara, tanya yang lain saja ya ! ", jawabnya kepada saya, ketika saya menanyakan tentang harga. Berikutnya Pakipunk berbagi dengan saya tentang banyak hal seputar isteri keduanya ini, mulai kronologi bagaimana dia bisa ketemu dengan mobil ini, tentang teknologi, tentang kenyamanan, cara merawat, dan lain-lain seputar hoby lamanya ini. Saya terus saja mendengarkan, dan saya berusaha empati dengan apa yang dia rasakan, senang, cinta, dan sayang tentunya.




Simpanan Pakipunk


" Kenapa tidak dibawa saja ke Salon Mobil Pak, biar kita tetap bisa mancing ? ", tanya saya.

" Kenapa sampeyan mancing Pak, kok nggak beli saja ke pasar ? ", jawab Pakipunk spontan.


" Ampuuun Pak ! " jawab saya, sadar.

Oleh :
Admin. Mancing Kutuk Gabus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami, dengan senang hati, kami mempersilahkan Anda untuk memberikan masukan, saran, dan komentar.
Salam bahagia.