Sabtu, 26 Oktober 2013

Ikan kutuk sumber Albumin

Ikan Kutuk sumber protein tinggi (albumin)


Kuliner dari Ikan Kutuk : Panggang Kutuk kuah santan

Selain dapat diolah menjadi berbagai macam masakan yang lezat, dibakar, digoreng, diasinkan, diabon,dan berbagai macam masakan berkuah yang maknyus bagi yang suka, yang paling istimewa dari daging ikan kutuk adalah kandungan proteinnya yang tinggi (albumin).

Berbagai sumber menyebutkan bahwa albumin adalah zat penting yang ada di dalam tubuh manusia, yang diproduksi secara alami oleh hati (hepar), berguna untuk proses regenerasi sel dan membantu proses metabolisme di dalam tubuh.

Saat tubuh terserang penyakit, pilek, batuk, infeksi atau luka, baik itu luka dalam maupun luka luar, maka otomatis tubuh membutuhkan zat ini untuk proses perbaikan dan penyembuhan. Kalau sakitnya lebih gawat, diabetes, hepatitis, stroke, lupus, kanker, aids, dll, maka lebih banyak lagi albumin di dalam tubuh yang dipakai untuk perang. Oleh karenanya pada kondisi tertentu, tubuh kita jadi kekurangan albumin (defisiensi albumin). Demikian pula yang terjadi bagi orang-orang yang sudah lanjut usia, beberapa organ tubuh yang penting sudah tidak bisa bekerja secara normal, proses recovery / regenerasi sel menjadi semakin lambat sehingga terjadi penurunan stamina dan daya tahan tubuh, akhirnya mudah terserang berbagai macam penyakit. Badan tiba-tiba loyo, kurang nafsu makan, kaki atau bagian tubuh yang lain tiba-tiba bengkak dan kesemutan, susah tidur atau sebaliknya tidur melulu, muka kelihatan pucat, dan macam-macam gangguan lainnya.

Tindakan medis, biasanya memberikan albumin dari luar tubuh dengan cara injeksi atau infus albumin ke dalam tubuh pasien, untuk menutupi kekurangan albumin itu tadi, sekaligus meningkatkan kesegaran dan daya tahan tubuh pasien, agar bisa segera lekas sembuh. Semua orang tahu, biayanya masih sangat mahal untuk mayoritas kita, namun bagi sebagian orang bukan masalah, mengingat “ sehat itu lebih berharga daripada uang “.

Solusi lain(alternative) :
Bagi yang merasa keberatan dengan biaya suntikan albumin, jangan khawatir, karena Tim Mancing Kutuk Gabus setiap hari dapat ikan kutuk, segar-segar, sehat-sehat (karena hanya kutuk sehat yang rakus makan umpan saat dicasting), lucu-lucu dan hidup-hidup.



Minyak Ikan Kutuk / Albumin dari Ikan Kutuk




Dibuat dengan cara sederhana, dari ikan kutuk segar (hasil pancingan Tim Mancing Kutuk Gabus), dengan proses alami tanpa bahan pengawet.

KHASIAT & KEGUNAAN :
- Sebagai alternative untuk menggantikan injeksi albumin pada pasien kekurangan albumin.
- Meningkatkan kadar albumin dalam darah sehingga meningkatkan stamina / daya tahan tubuh.
- Membantu proses regenerasi sel dan metabolisme makanan di dalam tubuh.
- Mempercepat penyembuhan luka pasca operasi, persalinan, luka bakar, luka dalam dan luar   lainnya.
- Menurunkan kadar gula bagi penderita diabetes.
- Meningkatkan stamina dan membantu penyembuhan pada pasien penderita: hepatitis, thypus, TBC,   Stroke, Diabetes, Autis, Lupus, Kanker, HIV, dan keadaan buruk akibat penyakit lainnya.
- Menghilangkan bengkak-bengkak (oedem).
- Sebagai azupan gizi bagi semua orang, terutama Balita, Manula dan Ibu Hamil.

Harga = Rp. 35.000,- / Cap (isi +/- 75 cc )
Pemesanan : Ny. Tutik – Telp. 0856-4866-3893
                         Sidoarjo.

Catatan : Maaf hanya melayani wilayah Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya.









Oleh :

2 komentar:

  1. Albumin sudah mulai dikenal masyarakat. Albumin adalah bukan obat, tapi banyak khasiatnya. semoga tulisannya bermanfaat

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami, dengan senang hati, kami mempersilahkan Anda untuk memberikan masukan, saran, dan komentar.
Salam bahagia.