Kamis, 12 September 2013

Lomba Mancing Kutuk - Mengundang Peserta



Lomba Mancing Kutuk


Mengundang Peserta
Mengundang pemancing2 yang aktif jelas bukan persoalan, dan itu mudah saja, tinggal ketik sms, semuanya sudah langsung respon dan setuju untuk ikut Lomba, dan tanpa diminta, mereka juga ikut menginformasikan Lomba ini kepada rekan2nya masing2. Tetapi untuk mengundang pemancing yang sudah lama vacuum dari kegiatan, atau pemancing2 yang kini tinggal di luar kota, jelas tidak mudah untuk meyakinkan,”masak Mancing Kutuk bisa dilombakan, gimana caranya, terus di tambak mana?”, begitu rata2 bertanya.

Yang diinginkan dan diharapkan semua peserta dan Panitia (tim Mancing Kutuk Gabus) sebenarnya adalah ingin ketemu dan kumpul bareng, terus kangen2an dengan semua tokoh2 Pemancing Kutuk teknik casting umpan kodok, dari yang yunior sampai yang sudah gaek karatan, sebab memang sudah lama sekali ndak mancing bareng kayak dulu. Bagi yang masih yunior, “ Lihat wajahnya tokoh2 kutuk saja sudah senang, iso ndeles gosong, kumus2 koyo kutuk “, katanya.

Ada lagi yang bilang, “ Wah ada Lomba yo, aku ikut, pingin ketemu Si A, itu lho dedengkote kutuk, pokoke wong iku begitu lungguh ndekek bokong, kutuk2 langsung nglumpuk...huaa..haa...haaa! “

Terus ada lagi, “Aku pingin mancing maneh jejer Si B, kuoocak pol, nek nyeret kodok sirahe melok muiring-miring...hua...haa..ha !”. Dan kata2 lucu lainnya tentang tokoh2 kutuk.  
Ini membuat Panitia punya tugas atau semacam target, kalau bisa semua pemancing yang pernah gabung di tim harus ikut, demi memenuhi harapan dan menyenangkan semua peserta. 

Alhasil, Panitia bisa mengumpulkan 48 peserta di acara Lomba, meskipun ada beberapa tokoh yang tidak bisa hadir pada saat Lomba, seperti Aries Kontraktor – tidak bisa hadir karena tugas di Madiun. Cik Poo ikut daftar – tetapi tidak bisa hadir, karena tugas di Pamekasan.  Erwin Bethik dan Guk Lit daftar – tetapi tidak bisa hadir, karena bangun kesiangan. 

Secara keseluruhan, Lomba yang pertama kali diadakan ini, berjalan dengan sukses dan berhasil, dengan begitu banyaknya peserta.


Foto bersama : Peserta Lomba Mancing Kutuk ( seusai Lomba )



“ Selamat dan sukses Abah Eric dan kawan2......semoga ini bisa menjadi cikal bakal bagi Lomba2 maupun even2 yang lain berikutnya....Amin”.


- bersambung -

Oleh :
Admin. Mancing Kutuk Gabus
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami, dengan senang hati, kami mempersilahkan Anda untuk memberikan masukan, saran, dan komentar.
Salam bahagia.