Jumat, 09 Maret 2012

Strike habis2 an di Tambak Rangkah


Strike habis2 an di Tambak Rangkah
oleh Pakipunk dan Cik Poo

Christian, Cik Poo, Pakipung berfoto bersama Cak Fadil

Semakin banyak peserta yang bergabung pada saat trip memang menjadikan suasana semakin meriah, namun di sisi lain ada persoalan baru sebenarnya. Karena membawa terlalu banyak pasukan di satu lokasi tambak membuat hati terasa kurang sreg, dan ada rasa sungkan kepada Pengelola / Penjaga di tambak yang dituju. Oleh karenanya para senior Mancing Kutuk Gabus terkadang harus membagi tim dalam beberapa kelompok, dan lokasi yang dituju juga diusahakan terpisah antara kelompok yang satu dengan kelompok yang lain, namun untuk menentukan peserta bergabung dengan kelompok siapa, itu hak asasi masing2, selera masing2, para senior Mancing Kutuk Gabus tidak pernah dan tidak akan pernah mengatur untuk urusan yang satu ini, demi menjaga hati dan perasaan semuanya, demi kebaikan. Pada musim hujan seperti saat ini, semua itu bisa berjalan lancar tanpa kendala, karena ada banyak lokasi dalam buku catatan Mancing Kutuk Gabus.

Trip Minggu 4 Maret 2011 yang lalu, senior Mancing Kutuk Gabus membagi trip dalam tiga kelompok, padahal rencana awal sebenarnya Mancing Kutuk Gabus ingin menyaksikan kembali pertemuan antara Cak Martin dan Cak Dikin di satu lokasi, namun karena peserta terlalu banyak, akhirnya batal dan para senior membagi tim dalam tiga kelompok. Kelompok pertama dibawa Cak Martin ke lokasi tambak Rangkah bagian selatan, kelompok kedua dibawa Cak Dikin ke lokasi tambak sekitar Barangan, dan kelompok ketiga dibawa Pakipunk ke lokasi tambak Rangkah bagian utara.

Di grupnya Pakipunk inilah dilaporkan terjadi banyak strike " strike habis2 an " oleh Pakipunk dan Cik Poo, dan kebetulan ada Harijanto di grup ini, yang semula ditugasi untuk dokumentasi pertemuan antara Cak Martin dan Cak Dikin, jadi sempat mengabadikan beberapa momen di grup ini, sedangkan di grup yang lain tidak ada persiapan dokumentasi.


Ada 4 orang di grup ini, yaitu : Pakipunk, Cik Poo, Harijanto dan Christian, berangkat dari jam 5.00 pagi, casting sampai jam 11.00, mantaaab...!

Pakipunk Strike -  (Photo by Harijanto)



Cik Poo Strike - (Photo by Harijanto)



Christian Strike - (Photo by Harijanto)



Harijanto in action - (Photo by Christian)


Nonton videonya, klik tautan di bawah ini !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami, dengan senang hati, kami mempersilahkan Anda untuk memberikan masukan, saran, dan komentar.
Salam bahagia.