Minggu, 10 Agustus 2014

Lomba Mancing Kutuk Seri II

Lomba Mancing Kutuk Seri II

Abah Eric punya hajatan lagi, untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar para pemancing kutuk, khususnya para pemancing kutuk dengan teknik casting umpan percil (anak kodok), yang tergabung di Mancing Kutuk Gabus, sekaligus ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, Mancing Kutuk Gabus dalam hal ini dipromotori oleh Ery Prawardhana (Abah Eric) akan mengadakan Lomba Mancing Kutuk Seri II.

Acara yang memang selama ini dinanti-nantikan oleh para pemburu kutuk di seputaran tambak di daerah Sidoarjo ini sesuai keputusan rapat akan diadakan pada hari Minggu, 24 Agustus 2014.

Seperti halnya yang menjadi kendala pada lomba sebelumnya, adalah pemilihan lokasi tambak. Untuk itu Abah Eric dan rekan-rekan di Mancing Kutuk Gabus harus kerja keras untuk melakukan survey ke tambak-tambak di seputaran Sidoarjo.

Abah Eric, Anwar Kakak, Cak Jempol, Cak Pendik, Cak Har, survey di tambak Prasung

Ada beberapa lokasi tambak yang diusulkan oleh rekan-rekan pemancing kutuk antara lain :

1. Tambak Cak Supar, Kedung Peluk.

Tambak Cak Supar
2. Tambak Mbah Cerewet, Kedung Peluk

Tambak Mbah Cerewet

3. Tambak Cak Kalam, Gebang

Tambak Cak Kalam

4. Tambak Langgar, Gebang

Tambak Langgar


5. Tambak Cak Lawung, Rangkah

Tambak Cak Lawung


6. Tambak Cak Jumar, Rangkah

Tambak Cak Jumar

Selain itu masih banyak lagi usulan dari rekan-rekan di Mancing Kutuk Gabus tentang lokasi lomba, semuanya tentu menjadi masukan yang sangat berharga dan tentunya akan dipertimbangkan oleh Panitia Lomba.

Semuanya tentu tahu bahwa setiap tambak mempunyai ciri khas tersendiri dalam hal pola makan kutuk, dan seluk-beluk lainnya yang berkaitan dengan mancing kutuk. Mereka yang terbiasa trip di tempat tersebut tentunya cenderung lebih mengenal spot dan lebih tahu tentang pola makan kutuk di sana daripada mereka yang jarang-jarang trip di tempat itu atau bahkan yang belum pernah sama sekali.

Apabila lokasi tambak sebagai tempat lomba diumumkan sekarang, dikhawatirkan para pemancing kutuk akan terkonsentrasi ke tempat-tempat tersebut sebelum lomba diadakan, untuk mempelajari spot di sana, sehingga tempat-tempat tersebut banjir pemancing yang akhirnya akan menggangu dan menyulitkan penjaga tambak-tambak tersebut.

Agar menjaga sportivitas dan menghindari adanya berbagai macam trik dari peserta lomba, untuk itu Abah Eric akan mengumumkan lokasi lomba tepat pada saat lomba, yaitu pada saat para peserta kumpul di Pos Sekawan Anggun.

Mari kita dukung bersama Abah Eric dan Panitia Lomba, agar acara kebersamaan, milik kita bersama ini, bisa berjalan sukses dan lancar, sesuai harapan kita semua. Amin.

Salam strike, dan jangan galau………!

Oleh:

Admin. Mancing Kutuk Gabus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami, dengan senang hati, kami mempersilahkan Anda untuk memberikan masukan, saran, dan komentar.
Salam bahagia.