Kamis, 01 Mei 2014

Christian, di Tambak Barangan

Christian di Tambak Barangan



Kamis, 01 Mei 2014, trip pagi ini terasa istimewa bagi saya, karena come backnya lagi Christian, setelah setahun lebih gantung stick. Rencana semula kami akan trip gabung dengan Sodikin, Ryan Berkongkong dan Kang Win ke tambak di daerah Prasung, namun karena bangun terlambat akhirnya saya memutuskan untuk tidak menyusul mereka ke Prasung, lalu cari lokasi yang dekat-dekat saja biar tetap bisa lihat tenggakan untuk memilih posisi spot. Kesiangan sedikit tenggakan-tenggakan kutuk biasanya agak reda, jadi lebih sulit untuk mencari keberadaan kutuk di tambak.


Seperti yang pernah saya katakan, ibarat orang yang belajar naik sepeda, atau orang yang belajar berenang, sekali bisa akan selalu bisa, dan tak akan pernah lupa. Begitu juga mancing kutuk dengan teknik casting umpan percil, siapapun orangnya yang pernah belajar lalu bisa, akan seterusnya bisa dan tak akan pernah lupa caranya. Dan ini dibuktikan oleh Christian pagi ini pada trip perdananya di Tambak Barangan.



Christian, strike di Tambak Barangan



Tambak Barangan - Sidoarjo


“ Dapat berapa Christian ? “, tanya seorang pemancing dari Surabaya, Mas Rudy Kurniawan.

“ Lima ! “, jawab Christian.


“ Wah Mantaaaab ! “, puji Mas Rudy Kurniawan. 


Oleh :
Admin. Mancing Kutuk Gabus

2 komentar:

  1. Salam kenal.. saya lagi tertarik untuk mancing ikan gabus nih.. ada peluang agar bisa join tripnya.. kebetulan rumah saya di daerah sedati, sidoarjo.. :) terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Mas Aries Piskha, langsung saja meluncur ke lokasi tambak di sekitaran Sidoarjo pada jam 5.00 pagi, niscaya akan saling ketemu dengan para anggota tim Mancing Kutuk Gabus. Terima kasih komentarnya !

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami, dengan senang hati, kami mempersilahkan Anda untuk memberikan masukan, saran, dan komentar.
Salam bahagia.