Senin, 30 Januari 2012

Hunting percil di desa Grinting - Dokumentasi

Hunting Percil
Lokasi : Sawah desa Grinting - Tulangan - Sidoarjo
  Date : Sabtu, 28-01-2012
Time : 09.00 s/d 24.00 WIB


Setelah minggu2 yang lalu hunting di desa Modong, kali ini tim mancing kutuk gabus cari nuansa baru di lokasi lain, masih tetap di Kecamatan Tulangan - Sidoarjo, tapi agak jauh sedikit, kurang lebih 2 km dari desa Modong, namanya desa Grinting. 

Berawal dari informasi yang di dapat  minggu yang lalu, saat menikmati nasi bebek di pinggiran jalan desa Modong, sepulang hunting percil di daerah itu, tak sengaja Cak Dikin ketemu teman lama yang kebetulan juga nongkrong di warung itu. Cak Jendhol, seorang suplier ayam potong yang dulu pernah tinggal di desa Dadungan, sekarang pindah ke desa Grinting ikut isterinya, kebetulan Cak Jendhol mampir di warung itu, katanya dari kirim ayam di pasar Larangan.

Rencananya  sih berangkat 8 orang, tapi karena ada beberapa alasan akhirnya hanya 5 orang saja yang berangkat. Lokasinya tetap di sawah, tim survey bilang banyak sawah disingkal di sana. Ternyata di sekitar sawah itu ada makam di tengah2nya, justru di makam itulah kita dapat puluhan percil yang ukurannya super2  (ideal untuk poping)," omzeeeett ! ". 



Cak Pri - Hunting di sawah desa Grinting
Ryan - Nonton ular kawin



Ryan - 1 jam hampir putus asa

Mulai omset

Makam desa Grinting - Percilnya super2 (ideal poping )

Hunting percil di tengah makam


Percil tangkapan Ryan - " Luuucuuu ! "

Percil Kuburan - ukuran super (ideal poping)

Sodikin " Master Percil " - selalu omset





 
Cuci kaki di saluran irigasi

Oleh :
Admin. Mancing Kutuk Gabus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami, dengan senang hati, kami mempersilahkan Anda untuk memberikan masukan, saran, dan komentar.
Salam bahagia.