Senin, 28 September 2015

LOMBA MANCING KUTUK SERI 3 (TH.2015) - PROFIL SANG JUARA

PROFIL SANG JUARA


Cipto

“ Cipto ” tampil sebagai juara 1 Lomba Mancing Kutuk Seri 3 (TH.2015)

Nama “ Cipto “ tidak pernah diunggulkan oleh rekan-rekan pemancing kutuk pada saat memprediksi juara, sebagian besar pemancing tetap saja mengunggulkan tokoh-tokoh lama seperti Cak Dikin, Cak Pri, Cak Martin Bogank, Wahyu Klunthing, dll.

Meskipun tidak sepopuler tokoh-tokoh kutuk tersebut, Cipto sudah beberapa kali muncul di halaman Mancing Kutuk Gabus, demikian pula beberapa kali photonya tampil di halaman Facebook-nya Mancing Kutuk Gabus.




Penjual nasi goreng yang biasa mangkal di depan pintu gerbang Kelurahan Bulusidokare ini bergabung dengan Mancing Kutuk Gabus lima tahun yang lalu, satu angkatan dengan Hasan Banseng, Caca, Puyong, Erwin Bethik, dll, ikut kelompoknya Wahyu Klunthing (Bulusidokare). Setelah sekian waktu lamanya mendalami mancing kutuk dengan teknik casting umpan percil bersama dengan Wahyu Klunthing dan kawan-kawan, akhirnya Cipto lebih memilih single fighter.  

Pemancing kutuk yang terkenal unik dan nyentrik, dengan kebiasaan control umpan dan cara melempar yang terkesan kasar dan brutal ini lebih suka bebas sendiri pada saat trip, demikian pula saat hunting percil (berburu kodok).

 “ Mau berangkat suka-suka saya, pulang suka-suka saya, mau kemana juga suka-suka saya, tidak usah saling menunggu kayak orang pacaran…ha..ha..! “, begitu katanya, kalau ditanya kenapa suka trip sendirian.

Awal Th.2015 Cipto mengalami musibah kecelakaan di Jl. Raya Lingkar Timur – Sidoarjo, dan harus  opname beberapa waktu lamanya di Rumah Sakit. Musibah itu terjadi sepulang dari mancing, tepatnya sepulang dari Cak Surip. Itulah sebabnya kenapa rekan-rekan  menyangka Cipto akan lama gantung stick “ trauma “, tetapi ternyata tidak, setelah sembuh Cipto langsung tampil lagi sampai sekarang dan tampil sebagai Juara 1 Lomba Mancing Kutuk Seri 3.

Cipto saat menerima set peralatan mancing dan hadiah Lomba dari Cak Pri


“ Selamat kepada Cipto, strike-mu memang benar-benar mantaaaaaab ! “



- bersambung -

Oleh: Admin. Mancing Kutuk Gabus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami, dengan senang hati, kami mempersilahkan Anda untuk memberikan masukan, saran, dan komentar.
Salam bahagia.